Desain Amburadul

Get Gifs at CodemySpace.com

YOU MUST LIKE MY BLOG

selamat datang

Selamat Datang Di HARNOEV Blog

Prakata Dari Harnoev

Salam Pengetahuan...Terimakasih telah berkunjung di blog saya yang mungkin kurang rapi, apik, menarik, baku, bagus, berkelas, keren, dan kurang nyambung, maklum aja dari judulnya aja kan sudah bisa di baca ( DESAIN AMBURADUL ). Tidak semua tulisan, khususnya artikel, yang terpampang di blog ini adalah hasil dari penelusuran sendiri. Tapi sebagian besar diambil sumber sahabat bloger dan lain2 sumber, Bila memang saya tidak mencantumkan sumber kutipannya saya mohon maaf. Terima kasih

Selasa, 10 April 2012

Kenali Wanita Lewat Bahasa Tubuhnya

Kenali Wanita Lewat Bahasa Tubuhnya


          Sebuah komunikasi tidak selalu berasal dari sebuah ucapan. Terkadang komunikasi bisa dengan permainan kata-kata yang berasal dari alis, bibir, dan jari di pipi. Semuanya menyampaikan pesan tanpa memerlukan beberapa kalimat secara lisan. Ada banyak manfaat yang akan didapat, terutama bagi kaum pria.
          Walau memang terlihat sulit untuk menguraikan kata-kata, terutama bila menyangkut perempuan. Terkadang wanita suka berbohong. Dengan kata lain, apa yang dikatakannya dan apa yang dilakukannya sering berbeda. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya, Anda wajib memperhatikan beberapa tips di bawah ini, seperti dilansir AskMen, belum lama berselang.
Pertama, baca matanya. Mata adalah salah satu bagian wajah yang paling ekspresif. Mata mampu menceritakan semuanya. Belajar membaca bahasa tubuh berawal dari mata. Ada beberapa aturan sederhana. Jika si wanita terus memandang mata Anda sepanjang percakapan, itu berarti dia tertarik untuk mendengar lebih banyak. Namun bila matanya jelalatan ke seluruh tempat, itu berarti dia tidak tertarik dengan pembicaraan Anda.
          Kedua, jaga jarak. Menjaga jarak untuk langkah awal adalah cara terbaik. Dengan begitu, memungkinkan Anda lebih mudah untuk melihat seluruh tubuhnya. Banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. Dengan tidak terlalu dekat, berarti Anda menghormati batasan-batasannya.
Selain itu, memilih jarak yang tepat akan memungkinkan Anda untuk memeriksa beberapa hal. Bila ia menyeret kakinya, itu pertanda kegugupan dan pertanda baik. Sedangkan jika dia mengetuk-ngetuk jari di paha, itu berarti pertanda buruk. Hanya satu yang perlu Anda ingat, menjaga jarak bukan berarti Anda harus berdiri jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar